Friday, September 08, 2006

Bundaku ya istriku


Ada kata-kata Calya yang sering membuat aku dan ayahnya geli campur terpingkal-pingkal.
Layaknya balita seumuran dia, umur Calya saat ini merupakan umur yang kata orang sedang di puncak usil-usilnya. Ada banyak tingkah dia yang bikin tertawa dan tersenyum, namun tak kurang pula tingkahnya yang bikin "sungut" kami, kedua orangtuanya, keluar semua. Nah, salah satu tingkah dia yang merupakan gabungan ketiganya adalah senangnya dia mengganggu aku, bundanya. Entah yang tiba-tiba nemplok di pangkuanku kala aku sedang asyik di depan komputer, narik-narik rambutku, atau tiba-tiba menduduki perutku kala aku sedang tidur-tiduran. Kalau sudah seperti itu, langsung aku bilang, "Calya, jangan ganggu bunda dong...". Namun kata-kata itu saja tidak cukup untuk menghentikan tingkahnya, malah kadang dia semakin menjadi-jadi. Kalau sudah begitu tibalah saat bagi ayahnya untuk turun tangan, ganti menasehati dia, "Calya, jangan ganggu bunda. Kasihan istri ayah jadi kesakitan ". Nah, mau tau apa jawaban si Calya umbit ? Ini nih...

"Bunda tu bukan istrinya ayah...bunda tu istrinya Calya ".

Hwaa.....sejak kapan diriku jadi istrimu, nak....??


8 Comments:

Blogger moeng said...

ihhh calya...kok persisss banget omongannya sama bunayya,..mama itu istrinya kak buna, bukan istrinya aba :D
anjou shi itu di Aichi ken say :)

11:18 pm  
Blogger Tiwi said...

wah, sejak Calya lahir donk Bunda diaku istrinya.
met wiken yach!

4:01 am  
Blogger liza said...

karna calya ngerasa cuma dia yang memiliki bunda nya ya mba?!?! :D happy wiken ya mba ;)

10:19 pm  
Blogger novira said...

Hahaha..kalo NAbila dah ngerti bgt kalo mamanya itu yaa istri papanya..*apa Nabila dewasa dini yah*

6:57 pm  
Blogger Miming said...

Gak mau kalah nih... si calya ama Ayahnya...

12:55 pm  
Blogger Keke Rachmad said...

Seru ya kecil-kecil udah posesif :) Salam kenal bunda...

8:40 pm  
Blogger Gege said...

Waaaa....
lucu banget sih...
Duh, jadi pengen tetetoel...

11:31 pm  
Blogger Lili said...

anak kecil memang polos yaa...Cayla lucu..

Ogenki desuka Cayla-chan?

11:24 am  

Post a Comment

<< Home