Friday, September 15, 2006

Capeknya...

Capeknya hari ini.... Baru pulang dari tempat arubaito jam 16.30. Sampai rumah sudah hampir jam 17.00, suami dan anak sudah menunggu. Untung sejak semalam sebelumnya aku sudah antisipasi, hari ini mau bikin gado-gado aja, jadi sayuran sudah tersedia semua di kulkas. Untuk lauk ada ayam yang sudah diungkep sejak tadi pagi. So, sampai rumah tinggal ngrebus sayuran dan goreng ayam, siap sudah makan malam hari ini. Alhamdulillah...semua lahap semua senang.

Hari Jumat memang hari yang melelahkan, setelah lima hari penuh dengan aktifitas. Namun hari Jumat juga hari yang melegakan karna sudah akhir pekan, so bisa agak nyante dikit. Dua hari ke depan pagi-pagi tidak perlu terburu-buru menyiapkan anak ke sekolah. Aku juga engga ada jadwal kerja, jadi habis subuh bisa dipuas-puasin tidur. Oh syedapnyaaa... Apalagi senin tanggal merah, dan seperti yang sudah-sudah tiap Calya libur aku juga ikutan libur. Jadi makin panjang lagi nih acara wiken-nya. Tapi ada sebelnya juga nih kalo wiken, karena berarti tumpukan setrikaan sudah menggunung lagi, jadi harus ada acara babat2 setrikaan... :-(. Secara, aku memang sempat setrika cuma kalo hari libur aja, jadi bisa dibayangin deh gimana hebohnya acara babat-membabat gunungan setrikaan itu. Hiks...hiks...ada yang mau bantu...?

8 Comments:

Blogger Vina said...

Pantes teler berat.. ya udah istirahat yang kenyang trus besok berperang dengan setrikaan. Sama nih, aku jg byk bgt setrikaan.. *nangis bombay*

11:39 pm  
Blogger Niken said...

Iya, pasti jumat udah ditunggu2 ya, apalagi buat yg baito jg, wong ibu RT aja pgn bgt sabtu (biar bisa jalan2). Setrikaan segunung? sama dooong plus cucian segunung gara2 seminggu ujan terus..ihiks

12:23 am  
Blogger liza said...

mba mba... samaaa disini juga idem heheh.. wiken duduk di rumah ngerjain pe-er :D alhamdulilah!

4:04 am  
Blogger putri said...

Setrikaan....? Wahhh sama nih setinggi gunung... :D

4:31 am  
Blogger moeng said...

maap bu...ga bisa bantu :D, secara saya juga udeh setaon ini ga pernah nyetrika :D upsss....jadi buka kartu dah...hahahaha....pengecualian sih baju sholat aba sama baju kerja :D

8:30 pm  
Blogger Yosie said...

gado-gado n ayam goreng hmmm... mau dong dikirimin.. setrikaan? aduh aku paling gak bisa tuh gak pernah licin..

11:14 am  
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

waduh dirimuw ibu dan istri sejati... hebaddd...bisa masak dan ngerjain kerjaan rumah...!@#$%jadi maluuu

12:55 pm  
Blogger Miming said...

punya saya... udah dua keranjang belum kesentuh plus sederet gantungan cucian pheuw...*mak-e (yg biasa bantuin nyetrika di Yk) di mana kah dirimu*

10:28 pm  

Post a Comment

<< Home