Tuesday, September 19, 2006

Setahun yang lalu

Setahun yang lalu? Iyaa....setahun yang lalu. Ada apa setahun yang lalu? Ya ada aku, kamu, dan dia. Hihihi...ngaco ah. Sekali lagi, setahun yang lalu. Ada apa ya? Begini,?setahun yang lalu, tepat tanggal 19 September 2005 diriku dan anakku diboyong oleh suamiku ke negerinya Oshin ini. Gak terasa ya....Weekksss...kata siapa ga terasa. Terasa sekali lah. Empat musim sudah dilewati, puasa dan lebaran di negeri orang, mosok engga terasa. Dan tahun ini, insyaAllah puasa dan lebaran masih di negeri ini.

Setahun yang lalu, setahun tlah berlalu. Tentu ada sedih, tangis, tawa, dan gembira. Dan masih ada beberapa tahun lagi ke depan, insyaAllah. Doakan aku tetap enjoy dan betah ya...Toh hidup dimanapun sebenarnya sama, sama-sama di bumi Allah. Tinggal bagaimana kita beradaptasi. Untuk anakku, sepertinya dia sudah cukup sukses dengan adaptasinya. Alhamdulillah. Untuk ayahnya...? Wah jelas sudah enjoy sekali. Dan bundanya...? Masih terus berproses.... :-). Tapi insyaAllah betah kok (sambil kedip-kedip ke ayah) . Yahh...life must go on.

14 Comments:

Blogger putri said...

Dinikmati aja.... hehehe

2:03 am  
Blogger liza said...

mba sita, selamat ya mba, insyaAllah selalu bahagia dimnapun kita berada yah mba... asalkan bersama keluarga :D
hadiah.. hehe itu mba mung juga kok yang masukin dan molesin mba sita, seneng aja mba mung dapet rejeki lagi, soalnya daku juga pengen hehe... sun untuk calya mba :D

6:01 am  
Blogger Yosie said...

seneng ya Sit bisa mandiri di negeri org.. aku dr kecil smp segede ini gak pernah jauh2 dari ortu n blm bisa mandiri, salut deh Sit..

10:47 am  
Blogger Niken said...

Pokoknya kemana suami pergi daku turuuut, gitu lho. Mau tinggal di ujung dunia, asal sama suami & anak, pasti bahagia. Susah sedih bersama yah. Ganbattene!!

10:56 am  
Blogger novira said...

Didoakan tetep enjoy yah Sit..masih dua tahun lagi kan?? sory yah no telp Sita ketinggalan..*hiks jadi gak bisa ketemuan deh*..mohon maaf yah say..bentar lagi puasa kan??

6:03 pm  
Blogger Vina said...

kl udh seneng jln2 brarti udh betah, Ta.. :D

7:12 pm  
Blogger Sita, Bunda-nya Calya said...

Mbak Putri, Mbak Liza, Niken, Vina ==> Iya, benar. Yang penting bersama keluarga, insaAllah tenang dan bahagia

Mama Aldien ==> Daku selama ini ya selalu tinggal berdekatan dengan ortu. Sekalinya jauh kok langsung menyebrangi samudra. Dan ternyata memang banyak hikmahnya.

Ira ==> Amin. Sama2 ya Ir, aku juga mohon maaf jika ada tulisanku (belum pernah ketemu nih..) yang mungkin menyinggung Ira. InsyaAllah masih sampe 2010 Ir....

9:06 pm  
Blogger moeng said...

selamat udah setaon sit...mudah2n betah ya?..yah, dimane2 juga, tetep bumi Allah, tull kagak? hehehe...daku udeh 3 taon nih, udeh pengen pulkam :D kangen sama es kelapa muda *cegluk* hiks...

10:58 pm  
Blogger Gege said...

Waaah udah setahun yah.. mestinya dah betah banget tuh.. selamat yah, mudah2an makin betah, tapi didoain gitu jangan2 ntar ga mo balik Indonesia hihihi...

11:40 pm  
Blogger Hannie said...

uhuhu... keknya setaun lalu aku tetep gini gini aja. heh heh...

harusnya sih tiap hari menjadi lebih baik dari hari yang lalu ya mbak.

3:24 pm  
Blogger Miming said...

udah setaun ya... Aku dunk...dah lewat 2 taun tp kalo kangen udah d ubun2... wuaahhhh... nangis jg kqkqkq

1:16 pm  
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

prosesnya lama ya? hehehe... apalagi dakuw yak secara bahasa aja lemotttnyaaa

3:07 pm  
Blogger Hany said...

Selamat ya Sita, sudah setaun di negri Oshin. :D

Semoga sekeluarga sehat selalu.

11:58 pm  
Blogger Hany said...

Maaf, yg tadi itu dr saya, hehehhee:

Hany
http://bintangmatahari.blogsome.com/

11:59 pm  

Post a Comment

<< Home