Tuesday, November 28, 2006

Bersepeda yuukkk

Wiken tu memang saat yang paling ditunggu-tunggu kayae. Buat melepas penat setelah sepekan penuh berkutat dengan kesibukan dan rutinitas harian. Entah digunakan untuk bersantai saja di rumah atau malah untuk mengejar kepenatan yang lain dengan jalan-jalan ke luar rumah hihihihi. Demikian berartinya saat wiken ini sehingga saat jumat datang komunitas blogger saling bertanya, wiken ini acaranya mau ngapain aja? Sebaliknya, jika senin sudah datang maka pertanyaannya pun menjadi, wiken kemarin ngapain aja? Bener nggak teman-teman?

Nah bagi aku yang sedang tinggal jauh dari kampung halaman, saat wiken juga saat yang paling tepat untuk lebih mengenal lagi lingkungan negara dimana aku tinggal saat ini. Tidak harus bepergian yang jauh-jauh, muter-muter kota kecil ini saja cukup. Dengan bersepeda dan didukung cuaca yang cerah serta suhu yang belum terlalu dingin. Dan itulah kegiatan kami di sabtu wiken kemarin. Karena itu, bersepeda yuuukkk..........



Eh, tapi ada juga lo yang marah-marah ga mau difoto hihihihi....

7 Comments:

Blogger Niken said...

Senengnya wiken2 jalan2 naik sepeda. Kita dah lama ga naik sepeda nih, sepeda dipake suami soalnya. Kl wiken jg ga pergi kemana2..garing bener dah!! ihiks
Calya ngambek ga mau difoto? kenapa, Sayang?

10:23 pm  
Blogger ratnaningsih said...

mba disolo kalo sepedaan bikin capek, jalannya naik turun terutama yang disekitar rumah bikin ngos-ngosan.dan cuaca disini agak panas soalnya baru mendung-mendung belum hujan.

11:25 am  
Blogger Bunda Faikar said...

gw juga seneng bersepeda bertiga tapi nggak seneng kalo jauh jauh capek hehehehe

11:45 am  
Blogger atiya said...

aku jg hobby bersepeda ...dulu sebelum kerja :D
Calya jaket pinknya bagus ... tante atti pengen juga tyuh jaket kek gityu

4:02 pm  
Blogger Yosie said...

Disana mah enak Sit bisa santai naik sepeda, klo di jakarta jgn2 tar diserempet angkot lagi tau ka disini angkotnya gila2an.. btw skrnag bnyk loh yg berangkat kerja naek sepeda, tp klo aku sih blm berani, paling2 puter2 sekitar rumah aja.

10:24 am  
Blogger novira said...

wiken-nya bikin sehat deh Calya, kpn2 ajak Bila yaa

4:37 pm  
Blogger Amalia said...

Huhuhu... pengen juga sepeda-an di jalanan pedesaan. Sekrg di bandung jg susah cari tempat maen sepeda, Reyhan aja klo sore maen sepeda di depan rumah, harus sering2 minggir krn banyak mobil lewat ...

Huhuhu...

Calya ngambek krn pengen boseh sepeda ndiri. Ngga mau dibonceng yaa... :-)

4:08 pm  

Post a Comment

<< Home