Tuesday, October 17, 2006

PR dari Tante Angky

Lagi terkantuk-kantuk gara-gara kurang tidur, eh dikagetin Mbak Angky dengan lemparan pe er-nya. Hahhh...? Hari gini dapat pe er nih. Ya ampyuunnn...sudah bertahun-tahun engga pernah bersentuhan dengan dunia per-pe er-an. Cepat...cepat....cari contekan...hihihihi. Dan eng...ing...eng... selesai sudah....

APAKAH KAMU

* Iri-hati pada orang laen : Hmmm....mungkin bukan iri ya, tapi lebih kepada "kalo orang lain bisa harusnya aku juga bisa". Masing-masing kita kan sudah dianugerahi kemampuan, cuma beda-beda aja kadarnya.

* Kamu mengandalkan 'beauty' or 'personality' : Dua-duanya....kan cantik luar-dalam...kikikik.... Di depan suami aku banyak ngandalin beauty, kan katanya harus selalu terlihat cantik oleh suami. Palagi sudah engga jamannya jaim-jaiman ma suami :).

* Punya SIM : Punya, SIM A dan SIM C ada semua. Tapi ya itu, sudah setahun ini cuma jadi hiasan di dompet aja karena sejak pindah sementara ke Jepang kendaraanku hanya memerlukan SIM K alias SIM Kaki alias cuma ngonthel sepeda aja... :)

* Takut kehilangan 'uang' atau 'teman' : Waduh...jangan gitu dong nanyanya, berat nih mutuskannya. Punya uang ga punya teman ya terasa hampa. Tapi kalo punya teman trus ga punya uang ntar kalo temannya minta ditraktir gimana dong.... :)

* Berkacamata : Actually yes. Tapi berhubung cuma kecil, kanan -0.75 dan yang kiri bisa dikatakan normal (aneh ya...) maka sudah bertahun-tahun ga pernah dipake. Mudah-mudahan engga nambah. Cuma memang sih, kalo kelamaan di depan komputer jadi suka pegel. Untung tidak ada yang mengharuskan aku berlama-lama di depan komputer... :)

* Suka anak kecil : Iya, tapi sama anak sendiri aja ya... :)


PERNAHKAH KAMU

* Berpikir tuk operasi plastik : Engga lah yauww... sudah cantik gini buat apa operasi plastik...hihihi ge er-e puuuooolllll.

* Memotong sendiri rambutmu : Kayaknya belum pernah.

* Jatuh cinta pada pandangan pertama : Pada pandangan pertama kayaknya belum pernah...pada pandangan kedua dan ketiga mungkin....hehehehe.

* Pacaran ma yg jauh lebih tua : Ukuran jauh lebih tua tu beda berapa tahun nih...kalo sama misua beliau 4 tahun lebih tua daripada aku.

* Cinta bertepuk sebelah tangan : Kebangeten banget deh kalo sampe ada yang nolak aku jatuh cintai...hihihihi.

* Kehilangan dompet : Pernah, di rumah sendiri lagi... :(


KUSUKA

* Nonton berita : Suka sih, cuma semenjak di Jepang jadi jarang lihat karena engga paham bahasanya :). Favorit berita sekarang perkiraan cuaca :)

* Pelajaran di Sekolah : Jam kosong, pulang cepet euy....hihihihi...

* Tipe Cowok : Yang ada di depan mata, alias ayahnya Calya.

* Menu Sarapan : Apa yang ada dan yang sempat dimasak. Tidak ada menu khusus.

* Orang yg sedang di suka : Mantan pacar (suami) dan si umbit kucrit lah yauww....

* Penampilan lawan jenis yg disukai : Saat ayahnya Calya habis mandi...gimanaaa gitu... :)

* Band : Peterpan aja ya, habis disini engga pernah ndengerin lagu2 Indonesia terbaru sih.

* Tempat : Pas capek dan ngantuk berat ketemu bantal dan kasur...sudah deh, engga ada tempat senikmat itu.

* Baca Koran : Saat ini ya yang ada di internet aja.

* Resto Fast Food : Sop kaki kambing Jl Cik di Tiro Jogja, Soto Tamansari, Sate dan tongseng kambing Warudoyong, Sego kucing angkringan dekat rumahku di Jogja, ....eh, itu bukan resto ya...tapi termasuk fast food juga loh.... ;)

* TV Station : NHK pagi dan sore, saat ada acara anak-anak. Bisa bikin Calya diam sejenak... :)

* Nama untuk anak laki-laki : Hmm...belum ada kandidat nama nih.

* Nama untuk anak perempuan : Aileena Calya Alifia (nama bidadari kecilku)


HAL PERTAMA YANG TERLINTAS DI BENAK MU SAAT MENDENGAR

* Koper : Duhh...kapan ya mudik ke Jogja...

* Sekolah : Seabrek tugas dan teman-teman yang menyenangkan.

* Sapi : Susu dan daging.....

* Rizky Hanggoro : Partnert-nya Dian Sastro di Ungu Violet.

Yokatta...akhirnya selesai sudah. Jadi pengen nglempar pe er juga nih... Buat :
Mbak Amalia
Mama Aldien
Mbak Liza
Tante Wiet
kalo engga sibuk bikin lontong opor tolong dikerjain ya pe er-nya....

3 Comments:

Blogger Niken said...

Ih hebat deh bunda Calya, punya sim K segala..lengkap ya! Disini emang yg paling kepake sim K itu ya, mau kaimono deket rumah praktis hehehe. Siap2 badan kurus betis daikon ya!

3:31 pm  
Blogger novira said...

HAhahaa SIM K...tapi emang perlu kalo di sini mah yaa..don't worry yg penting bikin sehat kok say..

7:13 pm  
Anonymous Anonymous said...

Sama2 ya...selamat Idul Fitri , mohon maaf lahir dan bathin. Masak2 besar nggak menyambut lebaran?

11:15 pm  

Post a Comment

<< Home