Tuesday, December 12, 2006

Happyou Kai

Hari sabtu 9 Desember lalu di sekolah Calya diadakan acara happyou kai (semacam presentasi/pertunjukan kemampuan/ketrampilan yang dipelajari anak-anak di sekolah) dimana para wali murid diundang datang untuk menyaksikan. Untuk kelas Calya, sumire, pada acara happyou itu mempresentasikan sebuah drama bertajuk sanbiki no kobuta alias tiga ekor babi kecil. Calya dapat jatah berperan sebagai usagi alias kelinci, temannya para babi kecil itu. Eh, tapi meski judulnya tiga ekor babi ternyata babinya tidak cuma tiga ekor lo, ada banyak babi kecil berlarian di panggung. Begitu juga teman-temannya si babi seperti usagi, kotori (burung kecil), dan ookami (serigala), ada banyak juga. Yah maklum, kelas sumire kan ada dua, ichi dan ni, semua kebagian peran sehingga judulnya saja yang tiga ekor, kenyataannya ada banyak ekor hehehe.






Dua ekor usagi sedang menari.










Empat ekor kobuta dan dua ekor usagi.




Berikut ini beberapa gambar dari lakon sanbiki no kobuta :




Kalau yang ini penampilan adik-adik dari kelas momo (persik) dan chuurippu (tulip) :



Dan kakak-kakak dari kelas sakura :



Sebenarnya masih ada beberapa penampilan lain lagi dari kakak-kakak kelas Calya. Tapi karena hari itu kebetulan turun hujan sehingga hawa terasa semakin dingin, selepas kelas Calya pentas kami pamit pulang duluan. Taihen dah hujan-hujan dan dingin naik sepeda. Sampai di rumah saja bunda langsung minta dibalur dengan minyak kayu putih dan segera menyembunyikan diri di balik selimut karena kedinginan. Tapi sebelum pulang, sempat mampir dulu ke kelas yang disulap sebagai ruang ganti untuk berpose dan dan ambil jatah juusu Calya.



Tambahan :
Eh hari ini tadi Calya habis dari dokter gigi lagi loh. Kali ini dia sudah langsung mapan duduk sendiri di tempat duduk perawatan, engga ada acara takut-takut lagi. Minggu depan tanggal 19 Desember masih ada jadwal ke dokter gigi sekali lagi. Terima kasih untuk semangat dan atensi dari tante-tante semua yaa....

9 Comments:

Blogger Bunda Faikar said...

waahh udah hapyokai aja...cepet banget...disekolah faikar masih nanti bulan februari :))
usagi san...genki? xixixi

10:40 am  
Blogger Krisna Muslim said...

Lucu-lucu ya anak2 kalo pentas gitu.. Calya udah gak takut lagi ya ke drg..pinteerrr.

12:10 pm  
Blogger Anisa said...

Wah..makin seru aja cerita tentang happyokai. Ayo ditunggu cerita2 lainnya...
Yang jelas makin hari dinginnya makin menggigit euy....uademmmm polllll...

12:12 pm  
Blogger @untie_Santi said...

Weeeiiit... Calya cantik tenan rek..pake baju usagi...Sayang yach, klo di indon gag ada tuh happyou kai, padahal seru kalee yach klo ada...:P
Ntar klo mo ujian SIM, call aq ajah mba...asal dikirim tiket ajah..Okey??!

1:17 pm  
Blogger Neesha said...

wah klo aku dulu pas ke dokter gigi pasti nangis.wahhh hebat banget nih Calya!!!

2:36 pm  
Blogger ratnaningsih said...

hebattt calya dah gak nangisss.

cubit calya gemes nih *lari takut sama bunda, ndak dibales *

4:14 pm  
Blogger novira said...

Hihihi, toz dong Calya, Bilbil juga tuh abis pentas, tapi lesu gitu krn pas hari H-nya Bilbil sakit

12:53 am  
Blogger bibipbondry said...

eh calya umur berapa ya...caca jg kelas sumire (3-4thn) ^o^ jgn2 samma nih hehe...

usagi-san mo ganbatta ne...
hapyou wa doudesuka tanoshikatta^o^

7:50 pm  
Blogger bibipbondry said...

SB nya ga bs diisi nih^o^...papa caca kek oreanya udah beberapa bln lau, cmn slau kl ditinggal papa caca panas hehe...

sama yak seumur dong calya can ma caca cmn keknya badan caca kecil hihi... iya meritnya kite august 2001 deee samaan nih .... cmn saya nda bs ngomong bhs jawa alusan ^o^...malu2in ya...

10:23 am  

Post a Comment

<< Home