Monday, March 26, 2007

Eyang datang.....

Alhamdulillah, akhirnya tamu istimewa yang sudah ditunggu-tunggu selama berbulan-bulan, dikangeni selama 1,5 tahun terakhir, tiba juga di Jepang pada sabtu 24 Maret lalu. Sugeng rawuh eyang.....



Setelah cukup beristirahat di hari sabtu, dimulailah acara jalan-jalan pertama. Berhubung hari minggu turun hujan, jalan-jalannya yang dekat saja, cukup di supaa belakang apato.




Senin pagi, ngantar Calya ke sekolah. Bunda kerja dulu ya eyang, sekalian pamit mulai selasa bunda libur dulu engga kerja. Eyang ayah dan eyang bunda jalan-jalan dulu sama ayah yaa.....

14 Comments:

Blogger RoSa said...

wuah, setelah Eyang, kapan donk rosa diajak ke Jepun ? :D

11:25 pm  
Blogger Anisa said...

Alhamdulillah eyang dah nyampe.Duh senengnya, gak kebayang deh betapa senengya Calya dan bunda Sita.Sampe merinding saya lihat foto2nya, kapan ya yang uti sama Embahnya Safa bisa datang kesini..?

11:59 pm  
Blogger putri said...

Aduhhh.. senangnya... Ada eyang rupanya.. :) Met jalan2 ya Calya

12:19 am  
Blogger La Petite Femme said...

walah sama ni Calya dikunjungin Eyang2..hehe..btw, itu beneran eyang mbak..kok isih muda banget hehe..bapak mirip banget ama mbak ya..Okehhh..pokoknya ceritanya ditunggu lo..kan dah mau cuti kerja..jadi ga ada alesan..hehehe

9:31 am  
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

wah ada tamu istimewa nih...

11:51 am  
Blogger neli said...

senengnya yg kedatengan eyang... pasti kangen nya tumpah sudah hehehehehe....

2:53 pm  
Blogger Niken said...

Gimana eyang2, betah ga di sini? dingin ya.. Calya seneng dong eyang2 dtg ke rumah. doain ya, spy eyang2nya Aya jg bisa main kesini hihihi..

6:00 pm  
Blogger Yosie said...

Asik rumah calya jadi rame.. wah 1,5 tahun gak ktmu kek apa yah kangennya..?

11:01 am  
Blogger Krisna Muslim said...

Seneng banget tentunya... berpisah lama ee... tiba-tiba muncul di depan mata... Selamat jalan2 deh.

2:11 pm  
Blogger bibipbondry said...

wee senengnya yg didatengin eyang nih ^o^ lagi kangen2an yak.
selamat juga buat papa calya yg udah selesai s2 nya dan lanjut s3 moga lancar2 ya...gimana nih mama calya jadi gak ^o^.

makasih banget doa dan ucapannya ya sit..

3:17 pm  
Blogger Mama Bilbil said...

Sueneng bgt deh Calya, didatangin eyang.., bakalan tidur malem trs, asik cerita2 sebelum tidur yaa, dan yg pastinya bakalan jln2 trs deh...

10:34 pm  
Blogger Azka said...

wauw.... eyang.... kalau pulang jgn lupa oleh2nya tuk cucu azka yaaa eyang.... asyikkkk eyang jalan2 nie yeee....salam tuk kel di jepang...

4:17 pm  
Blogger Ewi said...

Ikutan senang nih eyang nya datang

11:28 am  
Blogger Mama Dilla said...

Eh Jeng, yang pas foto naek sepeda itu, latar belakangnya ada rumbai-rumbai bendera warna-warni, itu jualan mobil yah?
Gimana harga mobil di Jepang?

3:24 am  

Post a Comment

<< Home