Saturday, March 03, 2007

PR lagi...PR lagi...

Tiga harian engga buka YM, jadi baru tahu ada offline message kalo dapat PR (maaf ya tante Shinta). Mana bagiku PRnya gampang-gampang susah lagi. Tentang lagu...hiks...hiks...sekarang aku kan kuper banget soal yang begituan (dulu juga sami mawon hehehe...). Tapi okelah, aku coba kerjakan. Jangan diketawain ya kalo jawabannya wagu....

1. Records that change your life.
Lagu yang mengubah hidupku? Wahh...ga ada deh kayaknya. Lha wong misua yang sudah jadi teman hidup selama lebih dari 5 tahun aja ga sanggup ngubah aku (dasar kepala batu hihihihi) mosok sebuah lagu bisa mengubah diriku...yang bener aja ahh... Kalo lagu yang "mengena" di hati sih ada lah, kayak lagu2 Islami punya Opick.

2. Records you've listened more than once.
Nah kalo yang ini ada banyak. Lagu-lagu nge-pop yang enak didengar, yang liriknya pas (atau dipas2in hehehe) di hati, yang ada kenangan khusus, pokoke banyaklah....

3. Records that you just don't understand.
Yang pasti lagu yang bahasanya aku ga paham artinya lah...

4. Records that made you laugh.
Lagu-lagu campursari pas jaman KKN dulu semacam "Bojo Loro" (tapi kadang suka agak saru juga syairnya) dan sebangsanya.

5. Records that made you cry.
Sama kayak tante Shinta, kayaknya belum pernah nangis juga karena sebuah lagu.

6. Records that creeps the hell out of you.
Lagu-lagu yang gedumbrangan ga jelas gitulah. Termasuk lagu-lagu yang suka bikin bentrok ma adikku di masa muda dulu (sekarang sudah tua ceritanya...). Habis dia suka lagu-lagu yang nge-rock sementara akunya paling anti, bikin sakit telinga gitu lho....

7. Records you wish had never been made.
Apa ya...yang syairnya ga jelas, saru, dan sara.

8. Records that you've just listened.
Kalo yang baru saja didengar ga ada, tapi kalo baru tapi agak lama (apa seh...) lagunya Josh Groban yang biasa disetel suami .

9. Records you've been meaning to buy (or steal...).
Sudah lamaaa banget ga beli, denger aja lewat internet. Nyuri? Jangan ahh....

10. Berikutnya dilempar buat mbak Krisna, tante Dewi mama Malik dan tante Dewi mama Kayla.

Selamat mengerjakan sambil mendengarkan musik yaa....

5 Comments:

Blogger Niken said...

hihihi...aku jg ngelempar PR ini lho. Aduuh, lagu yg Sita bilang aku ga ngerti lhoo, bojo loro?:-)

5:11 pm  
Blogger La Petite Femme said...

Bu..udah looo...:) coba dicek, nilainya berapa? :)

8:19 pm  
Blogger neli said...

suka denger campursari yak?? hihi...

4:34 pm  
Blogger Mama Bilbil said...

xixixi, kayak papanya Bila deh suka ama lagu campur sari

1:03 pm  
Blogger abdul syukur said...

Apologize Once I Save Links In These Comments.
Thank You For The Information, Very Useful For My Sting, And I Wait For The Next New Article :).
OBAT INFEKSI PADA LAMBUNG

11:11 am  

Post a Comment

<< Home