Friday, February 16, 2007

Kekiiii....deh.....

Huuu...huuuu.....diriku sedang dilanda keki subete nih... Sebelumnya maafkan aku ya teman-teman kalau sekian lama telah mengecewakan kalian dengan lama tidak munculnya daku di dunia perblog-an (plak...pluk...adow...sakit nih, banyak kena sambitan...hihihi). Alasannya klasik sih...sedang kena "penyakit" yang berbahaya, yaitu penyakit m***z. Trus apa hubungannya sama keki dan bete? Ya itu dia...dua hari yang lalu penyakitku sudah sembuh, lebih tepatnya dipaksa untuk sembuh. Pagi habis subuh di saat matahari masih belum keluar dari peraduannya, dengan tekat kuat teguh kukuh berlapis baja maju tak gentar ( kok jadi ngapalin judul lagu-lagu perjuangan...) kuhidupkan komputer tercinta dan mulai menulis di lembaran blog ini. Sempat bete karena ada masalah dalam meng-upload foto, tapi setelah dibereskan sama dokter komputer alias misua beres sudah. Satu persatu foto terupload, kalimat-kalimat penghiasnya pun sudah terangkai. Tiba-tiba.....mak pet.....huuuaaaa....komputer ngadat lagi, mati sendiri. Hilang sudah semua tulisan dan gambar, meninggalkan diriku yang menangis meraung-raung dalam kesedihan ( parabol...eh hiperbol banget seh....). Kalau sudah begini siapa yang tidak keki dan bete coba.... Padahal tulisan yang hilang itu adalah tentang acara semacam familiy day di sekolah Calya sabtu 10 Februari lalu. Mau nulis lagi masih belum semangat. Jadi berkeluh kesah saja dulu....

7 Comments:

Blogger Amalia said...

Jadi.. itu alesannya, lama ngga keliatan dimana-mana ... :-)

Tadinya kukira, Sita mudik ke indon, ngga bilang2 ...hehehe...

Ayo..ayoo.. dikumpulkan lagi semangatnya... Daku udah semangat lho pengen baca tentang si Cantik Calya yang selalu menerangi...:-)

4:32 pm  
Blogger Shinta said...

Moga semangatnya cepat balik ya... Biar dunia per-blog-an jadi tambah rame :D

6:23 pm  
Blogger ratnaningsih said...

AYO BUNDA SEMANGAT.
sudah kemecer pengin lihat gaya calya nih.

10:51 am  
Blogger RoSa said...

Bundaaaaa....

Long time no see...gak pernah OL juga nih..apa invis??? buruan atuh sembuh penyakit *M_ _ _Z*nya :D, kangen juga sama Calya ;)

12:27 am  
Blogger neli said...

hihi.. emang empet yak kl mak pet gituw.. ayo donk semangad nulissssss!!!

2:59 pm  
Blogger Niken said...

waah...dikerjain sm si kompi ya. Kasian..ya udah, mulai lagi, tp di-save per kalimat ya, biar ga nyesel kl mati lg kompinya hehehe......

4:04 pm  
Blogger La Petite Femme said...

tapi setidaknya update kan mbak ? hehe..ayo dong janagn males cerita :P (pdhl aku ya lagi males ni..ga tau serangan tiba2..hehe)

1:50 pm  

Post a Comment

<< Home