Thursday, January 11, 2007

ABCD-S

Kemarin sore chatting sama adikku di Jakarta, mbahas macem-macem, mulai dari takoyaki hingga ke akronim yang (katanya) lagi populer itu, si ABCD. Sampai kemarin aku tahunya ya cuma si " aduh boo cape deh" itu. Diberitahu ternyata sekarang sudah sampe "S". Halah...panjang banget. Bagi yang penasaran karena lama tidak memakai bahasa gaul, ini nih kepanjangannya (maaf ya bagi yang sudah tau) :

ABCDEFGHIJKLMNOPQRS (aduh bow, cape deh eike, fusing gila, haduh ini job koq lama2 makin numpuk, oh pusing qepalaku rasanya senut2).

Hahahaha....asli aku ngakak bacanya. Campur heran juga sama si pembuat akronim, sempat-sempatnya dia mikir bikin kepanjangan alfabet sebanyak itu. Sekarang aku lagi nunggu yang sampai Z nih. Kalau ada yang sudah tahu, bagi-bagi dong....

15 Comments:

Blogger Yosie said...

Baru tau tuh Sit bhs gaul yg satu itu lucu juga keknya perlu beli kamus gaul nih.. klo di jepun ada g seh istilah gaul kek gituh..?

10:34 am  
Blogger Amalia said...

Aduuuh... Sit, daku jadi tersanjung....:-) Trims buat supportnya...Sekarang daku udah semangat lagi...;-P
Rupanya si kompi yang bikin dikaw lamaaa ngga ngapdet juga...
Apa kabar si Cantik Calya??? Masih minta adek ??? ...hehehehe
Postinganmu itu...cuoooocuooook banged sma kondisi ku....hihihi

11:22 am  
Blogger Vina said...

Huahahaha.. Smp nangis nih ketawanya *lohhh??* Ta, trnyata dikau rajin ngikutin perkembangan bahasa gaul yaah.. Ajarin yah ntar, biar ga ketinggalan gitu..

11:47 am  
Blogger Nila Iryani said...

Wah yang ampe S ini masih kerjaannya Amink extravaganza kah??

1:00 pm  
Blogger Bunda Faikar said...

hahahahhaha........bolehh juga nehhh ditiru.....
pa kabar calya say?

4:48 pm  
Blogger neli said...

boro2 sampe Z yg ini aja aku baru tau haha.. padahal aku di sini yah, aneh..:D

4:55 pm  
Blogger Noenoe said...

iya, aku jg ketinggalan sepur, tauku cuma ABCDE,...thanks deh infonya, kalo udah sampe Z kasih kabar ya,..

5:48 pm  
Blogger ratnaningsih said...

wekekek, kreatif betul yah yang bikin, mau juga nunggu sampai z

12:12 pm  
Blogger AngkY-HerWAn-KyrA said...

hue kek kekkkk...lutu lutu..jadi mikir nih mo nyari terusannya yg ampe z..apaan yahh??

11:17 pm  
Blogger Evy said...

hahahha kocak bener:P dr aming bukan yah?kyanya pernah denger jg tp br ngeh skrg hhihihi:D

1:49 pm  
Blogger Niken said...

walaaah...aku jg baru tau nih. kasih tau lagi dong bhs gaul Indo sekarang..

3:17 pm  
Blogger bibipbondry said...

hihi masih diupdate bahasa gaulnya ya ^o^

3:38 pm  
Blogger novira said...

HAhaha, siapa yg ngarang yah? kreatip amat, say..sory gak bisa ketemuan sholat di SRIT, krn baru baca pesen di SB setelah pulang dari Tokyo, sekali lagi sory yeee

1:54 pm  
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

hua ha ha ha ha....ada ada aja tuh bahasa gaul.
secara dakuw bukan anak gaul jadi baru tau lho...KDL ya? (baca:Kasian Deh Lo)

2:26 pm  
Blogger Ewi said...

Wah ada ide "Ting" emak-emak harus ngoleksi bhs gaul juga biar ga di tipu ma anak.. soalnya kalo sms pake nulis yg biasa dibilang .."ih Mam kuno ga gaul..."

4:52 pm  

Post a Comment

<< Home