Thursday, December 14, 2006

Berdua

Dari hari ini hingga minggu depan tanggal 21 bunda dan Calya berdua saja nih klintang-klintung di apato mungil ini. Ayah sedang pergi ke Kanagawa. Sejak tinggal di Jepang ini merupakan kali kedua kami ditinggal ayah selama beberapa hari. Yang pertama bulan Agustus lalu ketika ayah pergi ke Thailand selama dua minggu untuk acara IPoS (Intensive Program on Sustainability). Dan kepergian ke Kanagawa kali ini masih merupakan kelanjutan acara IPoS di Thailand itu. Ketika masih di Jogja dulu sih engga keitung berapa kali kami ditinggal ayah ke luar kota. Waktu Calya baru berumur beberapa bulan saja kami sudah ditinggal ayah kursus ke Bogor selama tiga bulan. Dan yang paling lama ya ketika ayah pergi ke Jepang untuk melanjutkan studi, ada sekitar sepuluh bulan kami berpisah sebelum akhirnya nyusul (eh dijemput ding) ke Jepang. Tapi waktu di Jogja kami engga benar-benar berdua saja karena ada mbak yang menemani. Juga eyangnya Calya dekat. Baru setelah tinggal di Jepang kalau ayah pergi selama beberapa hari ya kami benar-benar tinggal berdua saja. Bunda dan Calya. Tapi insyaAllah nggak pa-pa ya nduk, malah justru kalau sedang ditinggal ayah kayak sekarang ini Calya jadi lebih mudah diajak "kerjasama". Kalau ada ayah kan seringnya Calya jadi aleman gitu.

Trus selama ayah ke Kanagawa, akhir pekan ini kita enaknya ngapain ya? Kalau cuacanya bagus dan tidak terlalu dingin gimana kalau kita jalan-jalan ke kota-kota lain di sekitar Ami naik densha atau basu? Atau Calya mau pinjam dvd Hamutaro dan Pretty Cure lagi? Bagaimana menurutmu nduk?

Buat ayah :
Yah, ini tadi dari tempat kerja bunda dapat tiga pak mix vegetable yang suka ayah beli itu. Kenapa juga ya dapatnya pas ayah engga ada di rumah? Kan bingung ngabisinnya. Mana hourenzo-nya masih banyak. Sudah kayak embek aja deh tiap hari nimbun sayuran hehehe....

9 Comments:

Blogger novira said...

Ke Urasa aja Calya, main ke tempat Bila..sekalian oleh2in tante sayur2-an gimana? tante tunggu yah..

10:50 am  
Blogger Krisna Muslim said...

Jadi lebih banyak waktu buat calya deh... Sesttt kalo ayahnya ada kan harus bagi waktu juga buat ayah.. hi..hi..

1:54 pm  
Blogger Gege said...

samaaa seperti dirikuuu..
cobaan seorang istri yg ngikut suami lagi sekolah hehehe

3:18 pm  
Blogger La Petite Femme said...

aduhhh..gantian ni mbak..aku mau banget nemenin...tapi kan jauh banget..huehehe..kecuali dibeliin tiket..hahaha..:) setidaknya ntr aku temenin dr jauh..:D

salam ya buat Calya..
Have fun berdua..it's time for girls only! :)

5:22 pm  
Blogger AngkY-HerWAn-KyrA said...

wah jadi serasa senasib nih..hehe..

7:05 pm  
Blogger bibipbondry said...

hourenzonya buat tante aza...nambah darah nih hihi....

gag pp ditinggal berdua asal sehat2 aja yak calya..nih caca ditinggal kek korea malah panas ^o^...

mama baik ini...makin bnyk masak dan jalan2 ya sayang....

7:52 pm  
Blogger liza said...

lah yang berdua saja.. moga-moga ada kelanjutan ke saudi mba, sapa tau bisa ikutan dan mampir ke riyadh juga mba amiin :)
haha klo tugas hubby bisa milih sih jeng, daku udah pilih jepun duluan kaleee... soalnya supaya bisa mampir ke tanah air :D

8:23 pm  
Blogger Amalia said...

Sedang berdua aja?? ... tapi bunda dan calya kan juga punya kesibukan masing-masing... ntar nggakerasa, tahu2si ayah udah ngetok depan pintu tuh...

PS:makasih ucapan dan doanya yaa

:-)
Titip sun buat calya yangmakinpinterajah

12:14 am  
Blogger Niken said...

Jadinya wiken kemarin kemana nih? Main ke Kashiwa dooong. Sayur2an masukin freezer dong, biar Ayahnya Calya kebagian kl pulang hehehehe..

11:19 am  

Post a Comment

<< Home