Sunday, December 17, 2006

Mas Oggix, ada apa denganmu?

Sebel deh. Sudah beberapa hari ini SB dari oggix ngadat. Babar-blas ga mau nongol menunjukkan batang hidungnya (memang oggix punya hidung pa?). Padahal SB kan salah satu bagian penting dari blog, tempat tuker-tukeran pesen atau berkenalan. Ngga ada SB dalam sebuah blog (bagiku) seperti makan sayur tapi sayurnya kelupaan belum dimasukin hehehe. Mau protes, protes ke siapa. Gratisan gitu lhoooo. Gimana nih enaknya, apa pindah aja ke mohdimran yang lebih keren itu? Tapi sayang je sama pesan-pesan lama yang sudah tersimpan. Ya sudahlah, coba bersabar menunggu beberapa waktu lagi. Tapi kalau masih ngadat juga, ga ada jalan lain, PHS.....putus hubungan SB....

Mas oggix...mas oggix....ada apa sih denganmu?

13 Comments:

Blogger Nila Iryani said...

Ketiduran kali mba...hehehe

2:37 pm  
Blogger putri said...

Biar gratisan... masih banyak pilihan... Boleh kok lirik2 yang lain.. gak cuma si Mas Oggix aja hahaha...

6:42 pm  
Blogger Anisa said...

iya nih, kenapa ya mbak Sita...?
siap2 aja save dokumentasi blog. Dikhawatirkan habis ini situs blog akan terhapus juga... Hiks-hiks hiks hiks...jadi bersedih...Mas Oggix....kangen....

6:45 pm  
Blogger Evy said...

ihh mbak...bener bgt.resee yah:(
pdhl kl mo mulai ngeblog pasti deh liat itu pertama kali.huhuhuuu...cari pengganti apaan yah?:(

8:07 pm  
Blogger RoSa said...

iya nih Bunda!!!kenapa sih tuh Om Oggix!!! padahal daku baru aja ganti dari Shoutmix dua bulan yang lalu :((

9:42 pm  
Blogger Niken said...

Iya nih, bikin bete ya. Aku jg lagi bersabar..mdh2an normal lg, kl ga putus aja deeh..pindah ke lain hati, eh SB.

10:09 pm  
Blogger liza said...

iya yah mba sita, klo mohdimran rada lemot juga kita ga bisaprotes hehe gratizzz :D smoga cepet baik dan lebih keren deh servis nya amin!

11:07 pm  
Blogger Krisna Muslim said...

Ho oh... ni oggix lagi liburan kali.. Tunggu dulu deh... kalo masih gitu2 juga yaaa... terpaksa harus pindah ke laen hati ... eh SB

12:28 pm  
Blogger neli said...

SB kan bukan oggix ajah haha... lirik donk tetangganya, wokeih?

3:31 pm  
Blogger novira said...

Udah pindah2..(kompor.com)xixixi, btw soal ke Tokyo pas lebaran blm pasti sih..doain aja yah say..pokoknya kalo jadi sholat di SRIT yuk??.., beneran mo daging? yg bonless atau whole?, ngutang boleh kok..apalagi kalo lupa!, 1 jam bunganya 1000 yen HAhahaha

10:56 pm  
Blogger bibipbondry said...

tuuuuuuu kan bener SBnya ga bisa diisi, lha piye mas oggix^o^
Besok papa dateng ya calya..?? Udah kangen banget pasti..

11:02 am  
Blogger ratnaningsih said...

yap ikutan sebel.hiii
ditambah aku kemarin dilupakan sama mas oggix ini sampai aku gak bisa sign in.

1:36 pm  
Blogger linae said...

mas Oggix lagi ngambek :D
pake SB lain kan masih banyak, shouthuns juga bagus tuh, kalo ada apa² ada yg bisa diprotes langsung...hahaha...
ups!
salam kenal yaa...

linae,
http://www.rukma.net

5:26 pm  

Post a Comment

<< Home