Saturday, June 09, 2007

Kangen Jogja........

Habis baca rubrik makples-nya KCM yang membahas tentang Bukit Pathuk di perbatasan Kab. Gunungkidul dengan Kotamadya Yogyakarta (hee...lebih tepatnya dengan Kab. Bantul ding), diteruskan dengar lagu Yogyakarta-nya KLA......duhh....jadi kangen Jogja...kangeeennnnn bangeeetttt. Dengan suasananya, panasnya, keruwetan lalu lintasnya, jajanan2nya, dan tentu saja dengan orang-orang tercinta yang tinggal disana. Kangeeennnnn sekaliiiii....

Sabar....sabar.... Agustus insyaAllah tidak lama lagi. Jogja, tunggu aku yaa....

11 Comments:

Blogger Ica Dimyati said...

wei kesatu euy heheh

eh btw mo mudiks niy waaaaah ikuts duonk eh btw jgn lupa bawa oleh2 ye hihi biarin rok batik jg :D

10:27 pm  
Blogger La Petite Femme said...

waahh kok tiba2 ngomong mo pulang ni..dalam rangka apa mbakkk?

5:43 pm  
Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata said...

kalo lagi kangen emang suka gak kebendung yaa....

didoain cepet bulan Agustus deh...*apaan siy*

3:49 pm  
Blogger Niken said...

Huaaa...ada yg mau pulang, aku titip kangen dong!! Ada acara apa nih, Sita? Kmrn baru eyang dateng, kunjungan balik? :-)

5:02 pm  
Blogger Bunda Faikar said...

woi woi...
yang mo mudik
...asyik banget dehh
ninggalin jepang yang lagi panas membara hihihihi
ojo lali oleh oleh yo ...

10:03 am  
Blogger putri said...

Wah mau mudik ya? ;)

9:12 pm  
Blogger Krisna Muslim said...

Asiiik mau mudikk

11:11 am  
Blogger lierieh said...

duhhhh...yang kangen jogja, dengerin aja trs lagu KLA nya kali terobati,...arigato...

12:44 pm  
Blogger Shinta said...

.... nikmati bersama suasana Djokdja...

6:37 pm  
Blogger Bunda Faikar said...

Heiii pa kabar nih Sita dan Calya..
ternyata kemarin udah jadi guide juga ya...
giliran aku dah minggu yang lalu
asyiiikk nih udah mo agustus

6:20 pm  
Blogger Niken said...

Sita, dah lama ga ngobrol2 nih, ga cerita2 di blog, bikin kangen aja. Gimana kabarnya Calya? Mau mudik minggu depan ya? 3 bulan? huaaaaaaaaaa.....ikut dooong!! Semoga sehat2 disana ya!! Sun buat Calya neechan!

2:35 pm  

Post a Comment

<< Home